Testimoni Pemakai Orimarru



Testimoni Pemakai Orimarru
Sebagai produk yang berkualitas, tentu saja Orimarru New Formula tak hanya sekedar garang di omongan dengan tanpa bukti yang nyata. Sudah banyak para pemakai Orimarru yang merasakan manfaat dan kegunaan orimarru new formula. Dari yang tua hingga yang muda, baik prempuan maupun laki-laki.

Berikut kami tampilkan Testimoni Pemakai Orimarru tanpa rekayasa dan dusta, 


Benjolan sebesar Telur Bebek 8 Tahun bisa Mengecil!

Abu Anas – Surabaya (HP: 031-72000805)

Saya punya masalah benjolan sebesar telur bebek di atas Pinggang kiri saya selama kurang lebih 8 tahunan. Sebelum saya mengenal orimarru, saya menerapi diri saya dengan sarang semut yang saya rebus, hasilnya ada sedikit perubahan yang biasanya cenut-cenut tidak cenut-cenut lagi tapi benjolan itu masih kelihatan. Suatu hari saya ditawari oleh rekan saya dengan herbal Orimarru yang komposisinya ada Sarang Semutnya, ditambah ekstrak Manggis, Propolis dan Madu. Alhamdulillah atas Izin Allah benjolan saya lumayan mengecil dan tidak cenut-cenut lagi dan saya sudah tidak repot-repot lagi untuk merebus tapi tinggal glek 3x mak nyuss… Terima Kasih Ya Allah, Engkau temukan hambamu dengan Herbal Orimarru. Menghilangkan Benjolan di Janin

Lindawati – Probolinggo

Ada seorang wanita bisa dikatakan kurang beruntung karena dia mengalami masalah pada janin yang dikandungnya. Menurut dokter, janinnya harus diangkat karena terkena suatu virus yang mengecilkan janin. Dan akhirnya diangkatlah janin tersebut dengan kiret. Setelah berapa lama si perempuan tersebut mengeluh kesakitan. Setelah diperiksa ternyata ada sisa daging di dalam tubuh ibu yang waktu di kiret tidak bersih dan dokter menyarankan untuk operasi, karena masalah biaya si perempuan itu membiarkannya dan menahan sakit. Suatu ketika ia ditawarkan untuk mengkonsumsi Orimarru. Alhasil setelah meminum setengah botol orimarru daging yang tersisa itu keluar pada saat kencing sebesar telunjuk jari, karena senangnya ibu itu itu memperlihatkan daging tersebut ke tegangga-tegangganya. “Tubuh Anda adalah masa depan Anda sayangi tubuh Anda dengan Rajin mengkonsumsi Orimarru”

Sakit Pinggang, Ambaien, benjolan di Payudara teratasi

Rahmayani, Guru MTs Muhammadiyah Metro – Lampung (Hp. 085 3694 0416)

Setiap orang tidak mau sakit, tapi sakit tidak bisa diminta dan ditolak. Termasuk saya, tanpa terasa pinggang terasa sakit bila habis duduk, muncul ambient/wasir yang kadang BAB sakit dan keluar darah. Benjolan pada sekitar payudara yang keras, jika mengangkat tangan terasa sakit pada ketiak. Alhamdulillah dengan izin Allah setelah mengkonsumsi Orimarru 1 Botol, pinggang sembuh, ambient mengecil  serta BAB tidak sakit. Benjolan di Payudara mengecil serta jika mengangkat tangan tidak sakit. Dan adik saya minum Orimarru, Ambien yang bertahun-tahun diberi kesembuhan kesembuhan oleh Allah. Sekarang saya mengkonsumsi Orimarru jadi lebih yakin, manfaatnya pelan tapi pasti. Orimarru Aneh tapi nyata…

Jalan Pincang dengan Orimarru bisa Sembuh!

Etty Haswity (68 tahun), Guru SD 4 Metro Barat – Lampung (Hp. 081 3791 34332)

Umur yang tidak muda butuh perawatan yang lebih baik. Suatu saat lutut terasa sakit bila untuk berjalan. Obat-obatan telah dicoba tapi kurang atau belum sembuh. Alhamdulillah dengan izin Allah, setelah minum 1 Botol Orimarru bisa Sumbuh. Sekarang sudah bisa berjalan seperti biasa. Asma Suamiku juga lebih enak. Sekarang minum Orimarru Untuk perawatan jangka panjang karena khasiatnya tidak diragukan lagi, benar-benar menakjubkan.

Kolesterol Jahat Hilang, Detak Jantung dan Tekanan Darah Normal

Ibu Totok – Mojokerto (Hp. 087 85665 3445)

Saya Ibu Totok, Ibu Rumah Tangga penderita kelesterol jahat dan komplikasi. Melalui Orimarru dengan metode Cleansing 1 Minggu, Alhamdulillah Allah menjadikan tekanan darah normal, detak jantung  saya normal, kelesterol jahat hilang. Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi.
Atasi Kolesterol Tinggi

Bayu – Mojokerto (Hp.085 648 248 535)

Istri saya mempunyai kolesterol tinggi. Setiap kali makan masakan Padang beberapa menit kemudian bahu dan leher pegal. Setelah 1 Pekan minum Orimarru, hasilnya AlhamduliLLAH luar biasa. istri saya sehat dan sekarang sudah bisa makan masakan Padang kesukaannya.

Membantu Buang Air Besar jadi Lancar

Muhtar Ismar R – Solo

Sebelumnya saya belum percaya degan Orimarru, tapi setelah dijelaskan ulang dan kemudian saya mengikuti program tes darad dengan pendekatan LBA sebelumnya darah di tes jendel dan kurang oksigen. AlhamduliLLAH setelah saya minum Orimarru seperempat jam kemudian di tes lagi peredaran darah agak lancar dan mulai pada terpisah. Kemudian saya mulai mengkonsomsi orimarru. Setelah kesekian harinya saya buang air besar (BAB) menjadi banyak dan mencret. Namun kemudian Alhamdulillah buang air besar saya menjadi lancar.


Gula Darah Normal dan Menstruasi kembali Normal

Hj. Iswati (58 tahun), Jl. Winong 19 Pati – Jawa Tengah

Ibu Iswati Mengeluh dengan gula darah yang cukup tinggi (320) dan dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat penurun gula. Setelah minum Orimarru secara rutin ada 2 kejutan. Pertama, Kadar Gula Darah menjadi Normal (160) dan tidak lagi konsumsi obat penurun gula. Kedua, s

yang selama ini sudah menopause, tiba-tiba keluar gumpalan darah kotor dan hingga sekarang menstruasi kembali Normal.

Benjolan Lemak yang mengeras hilang

Gunawan Setyabudi (55 tahun), Griyomapan Sentosa FB III No. 68 Waru – Surabaya

Saya selain aktif memasarkan Orimarru kepada Konsumen, juga rutin tiap malam sebelum tidur minum Orimarru.

Sebelumnya saya mempunyai dua benjolan yang  sudah direncanakan untuk operasi ( di pergelangan tangan dan Paha kanan),  setelah mengkonsumsi Orimarru selama 2 (dua) bulan secara rutin Alhamdulillah sekarang sudah Hilang.



Konsumsi Orimarru Bantu Sembuhkan penyakit Sekeluarga

Nardi – Probolinggo (Hp. 081 391 176 018)

Subhanallah, setelah sekeluarga selama seminggu mengkonsumsi Orimarru

-          Saya bebas dari sesak nafas dan mudah masuk angin

-          Istriku persendian kakinya yang Asam Urat itu tidak sakit lagi, lambung tidak perih lagi bila usai minum Kopi

-          Anakku tidak jadi operasi Amandel

-          Tanggal 2 Januari 2013 saya membeli 2 karton Orimarru dan tanggal 21 Januari 2013 membeli lagi 10 karton. Dapat barokah sehat ekonomi.



Seminggu minum Orimarru, Luka tidak bengkak dan hasil Lab. Turun!

Rita Susilowati, S.Pd – Probolinggo

Pada tanggal 2 Januari, ketika itu saya ada luka di kaki sebelah kanan akibat jatuh dari sepeda motor. Sudah periksa ke Dokter selama 2 minggu lukanya masih belum sembuh. Bahkan mengalami pembengkakan. Kemudian oleh Dokter disarankan untuk cek Lab. ternyata hasilnya Gula Darah-nya 390 mg, Kolesterol-nya 180 dan Asam Uratnya 4,6. Dan dapat resep obat dari Dokter. Disamping itu saya diperkenalkan dengan salah seorang distributor Orimarru. Setelah mengkonsumsi Orimarru sehari 3 x 3 tutup botol selama seminggu kemudian melakukan cek Lab  lagi. Alhamdulillah  kadar gula 225 mg, kolesterol 150 dan Asam Urat 4 mg. Lukanya sudah membaik dan tidak bengkak lagi.

Alhamdulillah Orimarru Luar Biasa !!!



Diabetes Melitus? Minum Orimarru!

Nardi, S.Pd – Probolinggo

Pengalaman saya menderita Diabetes Melitus 248 mg dan kolesterol 180 mg. Setelah mengkonsumsi Orimarru sehari 3 x 3 tutup botol, setelah habis 1 botol cek Lab. lagi dan hasilnya turun Signifikan yaitu gula darah menunjukkan 140 mg dan kolesterol 150 mg.

Alhamdulillah dengana adanya orimarru badan saya menjadi normal kembali. Dan ternyata tidak menyehatkan badan saja melainkan juga menyehatkan kantong saya. Dan saat ini saya telah berbelanja sebanyak 9 karton. Sangat Luar Biasa !!!



Sakit di tangan dan Gringgingan/kesemutan saat mengendara Sepeda Motor hilang.

Bu Bayu – Jember

Saya seorang  ibu rumah tangga. Bertahun tahun saya merasakan kalau menaiki / menyetir sepeda motor tidak jauh kira-kira 2 KM, tangan sebelah kanan terasa gringgingan. Pertamanya saya hanya mencoba-coba beli orimarru terus saya disuruh minum Orimarru satu hari 3x untuk melakukan cleansing. Alhamdulillah hari kedua saya merasakan sakit di tangan hilang dan Alhamdulillah saya sampai sekarang minum Orimarru, terus saya naik sepeda motor walau pun jauh tidak tersa gringgingan.



Jam 11.00 Minum 3 Sloki Orimarru, Jam 17.00 Sakit Pinggang Dua Tahun Hilang!

Abdul Syakur (Hp. 085230854833 / 0335-846958

Saya punya Mertua perempuan yang sudah dua tahun terakhir ini selalu mengeluh punggungnya sakit. Hampir dapat dikatakan 2 atau 3 hari sekali beliau minta pijat sama dukun pijat yang sudah menjadi langganannya dan tak kalah seringnya lagi beliau hampir setiap seminggu sekali pergi ke Dokter bersama resep obat yang dibelinya dengan berbagai merek termasuk obat-obat herbal dan jamu-jamu yang dianggap menyembuhkan sakit pinggang. Sudah dikonsumsi tapi sakitnya hingga sekarang  tak kunjung habis.

Suatu hari saya berkenalan dengan Pak Chandra di rumahnya. Saat itu Pak Chandra sedang memeriksa darang seseorang dengan mikroskop yang dapat dilihat lewat monitor. Ternyata orang yang diperiksa darahnya tersebut 15 menit sebelumnya sudah dikasih minum cairan yang merekya “Orimarru”. Pak Chandra lalu bercerita kepada saya tentang Orimarru tersebut dan menawari saya untuk mengdakan presentasi di rumah saya. Saya pun merespon. Alhasil pada tanggal 29 Januari 2013 lalu diadakanlah presentasi di rumah saya dengan diikuti 19 orang termasuk mertua saya. Setelah Pak Chandra memeriksa dan memberinya Orimarru secara bergantian, 15 menit kemudian mereka semua merasakan perubahan rasa pada diri mereka masing-masing.

Ibu mertua saya langsung percaya atas khasiat Orimarru tersebut dan langsung membeli 1 botol. Khawatir kelebihan dosis, ibu mertua tidak minum lagi yang rencananya akan diminum kemudian pada jam 06.00 WI. Tapi ternyata pada jam 17.00 WIB Ibu merua bilang sama Isteri saya kalau pinggangnya sudah tidak sakit lagi.

Begitu ampuhnya Orimarru, jam 11.00 minum 3 sloki. Jam 17.00 sakit pinggang yang sudah dua tahun hilang. AlhamduliLLAH…



Leukimia Sembuh dan Vitalitas tambah greng

Chandra Gunawan – Probolinggo (Hp. 085258786008)

Kurang lebih 3 minggu yang lalu ketika mengadakan Presentasi tentang Orimarru di kantor cabang Dinas Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo bertepatan dengan acara Perkumpulan rutin Dharma Wanita se-Kecamatan. Kami mulai cek darah satu persatu. Selang beberapa waktu kami menemukan sample darah yang bagi kami bentuk darahnya belum pernah kami temui. Selama 1 minggu kami bergabung dengan Orimarru. Dalam darah yang tampil di layar banyak sekali dijumpai sel darah yang tidak bulat berwarna putih. Setelah kami tanyakan ke Bapak itu (Bapak Sayuti – Pengawas TK & SD di Kecamatan Maron) sudah 3 tahun menderita Leukimia. Menurut keterangan beliau saat ini memang kondisinya masih lemah karena sakit yang diderita. Akhirnya Bapak Sayuti membeli 1 botol Orimarru. Kami menyarankan minum Orimarru 3x sehari 3 tutup botol per minum.

Selang 1 minggu Bapak Sayuti datang lagi dengan menceritakan selama 1 minggu minum orimarru. menurut keterangan beliau merasakan banyak sekali perubahan yang dirasakan. Yang tadinya tidak bersemangat,  lemas, lesu, wajah pucat, sudah mulai muncul semangat dan Tumbuh tenaga baru. Kemudian  Bapak Sayuti membeli 1 botol lagi. Selang 1 minggu kemudian Bapak Sayuti datang lagi untuk membeli 1 botol lagi Orimarru (botol yang ke-3). Beliau menceritakan keluhan selama sakit yang tadinya merasakan seperti ada yang mengganjal di perut melintang horizontal di perut, setelah minum 2 botol orimarru sudah tidak merasakan lagi hal tersebut dan beliau membeli 1 botol lagi (botol yang ke-3) dan berselang 1 minggu kemudian (minggu ke-3) beliau datang lagi ke rumah kami. SubhanaLLAH saya melihat kondisinya sudah membaik, sudah bisa tersenyum dan bersemangat sekali. Menurut cerita beliau.  “AlhamduliLLAH Mas saya banyak merasakan manfaat dari Orimarru” Dan beliau mananyakan 1 hal kepada kami, “Apa Orimarru bisa untuk “Vitalitas” mas?” Kami balik Tanya Kenapa Pak? “Begini Mas, selama saya sakit untuk berhubungan suami-istri sering tidak kuat Mas, 1 bulan 1x saja sudah belum tentu tapi setelah habus 2 botol Orimarru Kemarin saya merasakan ada perubahan dalam diri saya. Sekarang dalam 1 minggu AlhamduliLLAH sudah memenuhi kewajiban 3x dalam seminggu ini” kata Beliau.

SubhanaLLAH… AlhamduliLLAH…

Dan menurut pengakuan beliau kondisinya saat ini sudah jauh membaik dan beliau beli 1 botol lagi (botol yang ke-4). Terima kasih Ya ALLAH, Terima Kasih Orimarru…



Belum sembuh dengan 9 Ahli Dokter RSCM, akhirnya di-Terapi + Orimarru bisa berjalan bahkan Nyetir Mobil!

Abdul Rohim – Makassar

Pada tanggal 3 Januari 2013 Dr. Irwan (kepala RS PT. Semen Tonasa) dan Dokter Ahli RS. Wahidin Sudiro Husodo Makassar beserta keluarganya membawa anak sulungnya bernama Reza (Fak. Kedokteran UMI) / 085394159821 yang lumpuh ke Klinik Pesantren Riyadhussolihin pangkep. Anak ini telah dirawat 2 pekan di RSCM Jakarta dibawah 9 dokter Ahli. Tetapi tetap lumpuh. Rencananya akan dibawa ke Singapura untuk dioperasi. Tapi karena tidak ada jaminan pulih anak ini dibawa kembali ke rumahnya.

Salah satu bidan senior anak buahnya menyarankan untuk dibawa ke Pondok kami/klinik. Dengan penuh harap kepada Allah, saya minumkan Orimarru sebelum Terapi 1. Kemudian saya pijat syaraf sekitar 30 menit. Saya minumkan lagi Orimarru.  Saya pijat syaraf lagi tanpa menyentuh kaki. Subhanallah, jari-jari kakinya bisa digoyangkan. Saat itu dokter beli Orimarru 4 botol untuk seluruh keluarganya. Waktu itu kami tidak punya herbal penunjang lain, selain Orimarru.

SubhanaLLAH dalam jangka waktu 1 pekan anak ini kami terapi pijat syaraf + Bekam _ Orimarru Allah memberi kekuatan bisa berjalan tanpa tongkat. Pekan ke-2 sudah bisa nyetir mobil sendiri Pangkep – Makassar tiap hari. Allahu akbar.



Sembuhkan Keluarga besar dan Lingkungan sekitar melalui perantara Orimarru

Saiful Bahri – Cilacap

Pengalaman saya di Orimarru diawali bulan September 2012 dari Pak Yaghus. Awalnya saya terkena asam urat di kaki, kemudian saya mencoba Orimarru dan Alhamdulillah rasa sakitnya hilang. Melihat Khasiat yang nyata dan juga ada sisi bisnisnya saya ingin mencoba untuk ikut menjualkannya.Maka saya mengajak teman saya yang berpengalaman di medis ke Jogja rumah Bpk. Yagus. Kamipun sangat tertarik & Optimis. Dengan Bismillah kami putuskan Tabungan 8 Juta saya pakai untuk membeli Orimarru + Mikroskop.

Saya ingat betul hari pertama barang sampai di rumah. Yang pertama kali kami periksa adalah Bapak saya yang terkena Diabetes & Jantung koroner. Alhamdulillah setelah Terapi 2 Botol yang dulunya gampang sakit, masuk angin, lemes dan lain-lain sekarang terasa Bugar& jarang meriang.

Yang kedua Ibu saya terkena Asma & darah rendah gampang sakit-sakitan. Setiap pulang dari Safaratau perjalanan jauh pasti sakit sampe 3 hari. Juga seringnya sesak nafas. ALhamdulillah kami terapi dengan Orimarru 2-3 botol Asmanya Sembuh. Dulu kami sempat bingung mau diobati pake apa. Paling dikerokin dan dipijitin saking seringnya Ibu sakit. Dan sekarang Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali Allah SWT. memberikan kesembuhan melalui Orimarru.

Hari berikutnya kami undang keluarga besar kami, kami cek semua. Ada yang Asam Urat, kolesterol Jantung, dan lain-lain. ALhamdulillah sembuh. Minimal keluhan mereka rata-rata berkurang. Kamipun anjurkan untuk diteruskan terapi orimarru. Bahkan dua bulan yang lalu Pak De Opname di Rumah Sakit Margono Purwokerto karena Jantung, wajah dan kakinya bengkak sampe tidak bisa jalan. 1 minggu di Rumah Sakit tidak ada perkembangan. Akhirnya dibawa pulang. Kamipun diminta oleh ibu untuk menerapi Pak De dengan Orimarru. MasyaAllah, hari ke-3 sudah bisa jalan walaupun masih rambatan. Hari ke-7 sudah bisa jalan-jalan di dalam rumah. Dan Alhamdulillah setelah menghabiskan sekitar 3 botol sudah bisa aktivitas normal.

Sampai hari ini sekitar 100 botol telah kami jual. Sedangkan jumlah Pasien lebih dari itu. Karena banyak juga yang periksa tapi tidak beli Orimarru. Kami sangat bersyukur bisa membantu keluarga, tetangga, teman-teman dan masyarakat sekitar  di Cilacap. Bahkan sampe Palembang dan Bau bau dan berberapa temapt lain. Subhanallah, kami sangat bersyukur kepa Allah, Alhamdulillah rejeki kamipun mengalir.



Atasi Stroke 9 tahun

Joko Setiono – Banyuwangi

Pertama saya mengenal produk Orimarru dari kakak saya di Balikpapan pada bulan Februari 2011. Pada saat itu  bude saya sudah terkena Stroke selama 9 tahun. Alhamdulillah setelah meminum orimarru Allah memberikan kesembuhan. Ceritanya begini, Bude saya bernama Ibu Musiah usia 65 tahun, tinggal di desa Semberayu kec. Muncar, Banyuwangi. Budhe sudah bertahun-tahun menderita lumpuh dan tidak bisa beraktivitas bahkan untuk ke kamar kamdi harus di-papah.

Pada bulan Januari kakak saya memberikan produk orimarru yang mulanya  hanya coba-coba. Setelah 1 minggu minum dirasakan badannya enak dan ringan, kemudian diteruskan minum Orimarru. Setelah 2 minggu mulai bisa duduk sendiri. Perkembangan yang sangat cepat dan luar biasa karena sudah berkali-kali dibawa ke dokter nggak ada hasilnya. Pada minggu ke-4 setelah habis 4 botol beliau bisa berdiri dan berjalan. Berkali-kali kakak saya menghubungi saya mengenalkan Produk orimarru dan melaporkan perkembangan bude saya (Bu Musiah) karena kebetulan saya seorang perawat kesehatan dan sekaligus pemilik sebuah Apotek di wilayah Banyuwangi. Mulai hari itu saya ikut mencoba Orimarru dan hasilnya sangat luar biasa, saya kaget dan heran Produk apa ini kok luar biasa sekali. Setelah saya pelajari dan saya tanyakan ke Sumbernya ternyata ini produk Herbal dan bukan bahan kimia. Kemudian saya mencoba memasarkan Orimarru di Apotek dan saya tawarkan ke konsumen. Hasilnya luar biasa.  Karenanya kami kemudian membentuk team pemasaran dengan pemeriksaan LBA (Live Blood Analysis). Diluar dugaan penjualan kami sangat luar biasa. Saat ini ada beberapa konsumen saya yang sudah yakin dengan kwalitas produk Orimarru. Katanya dalam ungkapan selorohnya, kalo nggak minum Orimarru sakitnya ora mari-mari. Sehingga sampai saat ini kami selalu minum dan menyediakan Produk Orimarru di Apotek saya.



Terapi Orimarru Membantu Pulih dari serangan Stroke

Imam Nurcholis agen Cilacap/Kroya – Jateng

Antara rasa berat dan keinginan menolong teman, saya putuskan pergi ke Pelembang. Ny. Jarwi (73 tahun) yang masih dirawat di Rumah Sakit setempat dipulangkan, dengan tensi 180/90 dan diagnose Dokter Stroke Naemoragic disertasi kelumpuhan 4 anggota geraknya. Berbekal sedikit pengetahuan bahwa Orimarru bisa memperbaiki system metabolism dasar manusia, akhirnya kami putuskan diobati dengan Orimarru dan pengaturan pola makan saja dengan dosis 4×3 tutup kami anggap bisa menggantikan obat penurun tensi dan yang lainnya. Berjalan pengobatan 2 hari terjadi proses penyesuaian yang mencolok karena obat penurun tensi dihentikan drastis tensi naik 220/100 pasien gelisah dan tidak bisa tidur.

Kami tenangkan pasien dan keluarga bahwa Orimarru bisa mengganti peran obat-obat yang selama ini diminum. Alhamdulillah hari ketiga kondisi pasien lebih tenang dan tensi menurun menjadi 170/90. Setelah berjalan satu minggu dengan keadaan umum dan tensinya stabil kami putuskan pulang ke Jawa dengan meninggalkan satu kardus Orimarru dan selalu kami monitor via telepon.

Pada hari ke-40 semenjak kepergian kami ke Palembang, keluarga memberi kabar bahwa Bu jarwi sudah bisa berjalan seratus meter. Subhanallah, mereka sangat senang dan berterima kasih atas kemurahanNya yang telah menunjukkan obat yang tepat sehingga ibu mereka bisa pulih dari serangan Strote. “Barangsiapa menolong orang yang dalam kesusahan, maka Allah akan menolongnya dari kesusahan di Dunia dan Akhirat” (Al-Hadits)



Sembuh dari langganan Sariawan

Pujiono – Cepu

Saya mempunyai hobi sariawan, hampir setiap bulan saya terkena sariawan. Saya mencoba Orimarru yang sebelumnya diperkenalkan oleh bapak Syamsul Hadi. Cukup 4 Botol Orimarru saya pakai kumur selama 1 menit lalu saya telan seketika itu juga rasa selulitnya hilang. Sedangkan luka Sariawan sembuh antara 2-3 hari. Saya kira (Orimarru) jauh lebih efektif daripada mengonsumsi vitamin C buatan.



Melalui Orimarru atasi Nyeri di dada, sesak nafas dan Flu

Sutardi Metro – Lampung (Hp. 081369651837)

Pada dada sebelah kiri saya terasa sangat sakit dan nyeri sekali saat bernafas. Bahkan terasa sesak. Ini sudah saya rasakan selama tiga hari. Saya sampai tidak bisa tidur akibat rasa sakit yang sudah tidak tertahan lagi. Tepatnya jam 2 malam saya minum Orimarru tiga tutup botol. Setelah minum Orimarru saya langsung bersin-bersin dan flu berat. Namun selang 20 menit kemudian saya minum orimarru lagi dan banyak minum air putih. Setelah bangun tidur, Alhamdulillah dengan izin Allah, nyeri dada dan flu yang saya rasakan langsung hilang dan saya rasakan kondisi badan saya segar dan lebih sehat.



Burung Kenari Usia 5 Minggu “Ngriwik”

Nardi – Probolinggo (Hp. 081391176018)

“tuk menusia bagus… apalagi tuk burung” kata mas Budi (Agen Orimarru). Esok paginya 1 tutup botol Orimarru saya larutkan ke dalam 1 gelas air putih dan beberapa burung peliharaanku minumnya tak kasih itu, tidak ketinggalan burung kenari anakan. Betul kata Mas Budi, lewat Orimarru Allah member kecerdasan burung kenariku, sehingga baru umur 5 minggu tepatnya 17 Januari 2013 burung kenariku “Ngriwik” menirutan kicauan burung Kacer.



Orimarru bantu sembuhkan Typus dan kekurangan Trombosit!

Pujiono – Cepu

Ada 2 anak dari 2 teman saya umurnya 3 tahun, satunya lagi 5 tahun. Kedua-duanya menjalani rawat inap di RSU Padangan, Bojonegoro lamanya 4 hari berjalan disebabkan terkena Typus dan kekurangan Trombosit. Lalu saya rekomendasikan untuk konsumsi Orimarru 3×1 tutup kepada anak umur 3 tahun. Dalam sehari itu juga Trombosit mengalami kenaikan dengan signifikan, yang akhirnya langsung diperbolehkan pulang. Sedangkan anak yang umur 5 tahun masih menjalani rawat inap dengan waktu yang lebih lama lagi.



Lebih Cepat Sembuh melalui Orimarru!

Abdul Rohim (therapis) – Makassar

Saya lebih banyak menggunakan Orimarru untuk minuman Pasien sebelum Terapi. Termasuk memberikan resep kepada Pasien merekomendasikan minum Orimarru. Alhamdulillah dengan cara itu Allah SWT member Rezki hingga bisa merampungkan Asrama Santri dan Masjid. Tentunya kesembuhan dari Allah lewat Terapi + Orimarru.

Ada Perbedaan antara terapi yang saya lakukan sebelum dan sesudah saya menggunakan Orimarru. LEBIH CEPAT SEMBUH.



Konsumsi Orimarru menjadikan BAB Lancar dan Badan Terasa Enak

Ma’ruf Rahmatullah – Magelang

Testimoni dari Ibu Supatutik di Solo (kebetulan Ibu kami sendiri). Ibu kami memiliki masalah BAB yang kurang lancar. Perut buncit dan terasa penuh, namun setelah konsumsi Orimarru Sungguh Luar Biasa, sehari BAB sampai 5 kali, dibadan juga terasa Enak.



Anak kami sembuh  dari Radang, Sariawan dan Panas (Demam)

Abu Mujahid Budi Setyo W – Mojokerto (Hp. 085257193070)

Anak kami 4 tahun (yang ke-5 dari 6 bersaudara) mengalami radang tenggorokan dan sariawan hingga tidak bisa makan dan panas (demam), tetapi masih bisa aktif dalam aktifitas kesehariannya. bahkan menyertai kami di event Orimarru Gathering Nasional (Malang, 1-3 februari 2013). Ketika Panitia bagi-bagi Orimarru, si Kecil menyukai tampilan warna dan aromanya. Sehingga kami tanpa kendala memberikan Orimarru sebagai pengobatnya (sebelumnya kami mengalami kendala untuk meberikan Pre dan Probiotik karena bau dan rasanya).

Alhamdulillah karena ia suka kami berikan dosis (sebanyak mungkin) dalam +/- 12 jam. Panas turun dan ia bisa menikmati makan lagi tanpa radang dan Sariawan yang mengganggunya. Ia tahunya bahwa Orimarru adalah minuman yang ia suka! Kami yakin bahwa Orimarru adalah solusinya. Selamatkan generasi kita dari obat kimia penuh bahaya.



Orimarru “Bikin Hidup Lebih Hidup”

Abu Khowla, Malang – Jawa Timur

Awal Januari 2013 Pertama kali kami mengenal Produk Orimarru. Sekedar informasi dari internet (yang sempat membuat saya penasaran). Karenanya pada tanggal 31 Januari 2013 sampai dengan 3 Februari 2013 kami mengikuti ghathering nasional orimarru di Hotel UMM Inn Malang. Disanalah saya mulai mengenal lebih banyak secara langsung ke Sumbernya (Penemu atau formulator, Produsen dan para Distributor). Dari pertama kali saya sudah merasakan Manfa’at Orimarru. Rasanya Dengan orimarru “Bikin Hidup Lebih Hidup”:

-          Badan tetap Fresh (walau jadwal sangat padat)

-          Menambah wawasan keilmuan

-          menjalin Ukhuwah Islamiyah Muslim lintas pulau Nusantara



Atasi Lemas dan Sakit kepala

Ibu Dewi Nurtini – Wonosobo

Karena sering lemas dan sakit kepala, saya sudah rutin minum obat merek tertentu. Kemudian sama Suami dibelikan Orimarru. Alhamdulillah setelah itu saya tidak pernah / jarang sekali lemas dan sakit kepala. Jadi sekarang sudah tidak mengkonsumsi obat itu lagi. Untuk pencegahan dan kesehatan saya sekarang rutin setiap hari minum Orimarru 2 tutup.



Orimarru untuk Sakit Bronkitis

Bu Atun – Magelang

Dari hasil cek dokter, saya dinyatakan sakit Bronkitis. Sudah diobati tapi belum sembuh juga. Kemudian saya mencoba Orimarru, saat minum orimarru terasa ada reaksi. Tapi baru benar benar saya rasakan setelah habis 1 botol. Alhamdulillah setelah itu sudah jarang sekali kambuh.



Minum Orimarru, Badan Segar & tak mudah capek!

Pak Eko – Magelang

Setelah rutin minum Orimarru badan terasa lebih segar dan tidak mudah capek.



Orimarru atasi Kolesterol Tinggi

Ramli Anto – Probolinggi (Hp. 081252363499)

Kami punya pasien namanya Ibu Manisin, dia diperiksa pakai LBA. dia kolesterol tinggi. Habis 3 botol Orimarru dia normal lagi, setelah di-cek di Lab. katanya turun drastis. Alhamdulillah bersama Orimarru kami tambah Semangat.



Bangun Tidur menjadi Fresh

Choirul Amin (Hp. 085853734849)

Saya seorang pemuda umur 23 tahun yang berbadan overhight karena saya mempunyai berat badan lebih dari 80kg. Dengan perbandingan tinggi hanya 150cm. saya sudah membiasakan diri tidur di kala siang hari min. 1 jam karena bila sampai alpa kegiatan saya di malam hari (ngajar les) akan sangat terganggu karea akan loyo, lesu dan ngantuk. Tapi saat ini tidak terjadi lagi. Pada acara Orimarru Gathering Nasional yang jadwalnya salangat padat selama tiga hari, Pada tanggal 31januari dan 1, 2 Februari 2013 setiap siang sayan minum Orimarru tidak kurang 1/3 botol. Capek, loyo, pegal, ngantuk dan kawan-kawannya tidak pernah saya jumpai, mengingat acara sangat padat, terlebih kemarin acara sampe malam banget. Namun bangun tidur Fresh, Stamina Power Full. Semoga ke depan Orimarru benar-benar menjadi produk unggulan yang komitmen menjaga kwalitas.



Tidak mudah Capek dan hilangkan alergi Daging Ayam

Saifudin – Kediri

Bulan Mei lalu team mengadakan tes darah pada pertemuan kelompok tani dan formulator Pestisida. 5 orang Formulator itu melakukan tes darah dan salah satunya menyatakan kalo setelah minum Orimarru 15 s/d 20 menit kemudian posisi sel darah yang numpuk bisa terurai seperti kepingan koin yang bertebaran. Ia menyatakan berarti orimarru produk luar biasa. Ternyata setelah di tes menunjukkan sil yang luar biasa, semula banyak plaque jadi bisa normal dan darah menjadi aktif. Keesokan harinya langsung order.  Setelah minum orimarru  keliling antar kota tidak terasa capek dan minta pijat Istri. Dan luar biasanya tidak alergi lagi terhadap daging ayam.



Badan terasa segar usai perjalanan sekitar 10 Jam

Sugiarti – Gresik

Saat saya datang ke rumah pak Yagus untuk membeli alat Iridologi, saya disuruh mencoba Orimarru. Karena kata beliau khasiatnya bisa dirasakan langsung saat ini juga. Kebetulan memang badan lelah, capek semua karena perjalanan yang memakan waktu hampir sekitar 10 jam. Setelah 5 menit minum Orimarru sunggu luar biasa, badan saya terasa segar. Ternyata Subhanallah Orimarru memang Joss, akhirnya saya langsung memutuskan untuk membelikan keluarga di rumah + sekarang ikut merasakannya.



Minum Orimarru untuk atasi Kanker Darah

Fajar Gerau Herbalis – Sidoarjo

Seorang teman datang mengeluhkan Ryan (anaknya), apabila terluka tidak lekas sembuh dan darahnya keluar terus. Dokter mengatakan bahwa Ryan terkena semacam kanker darah. Lalu saya sarankan minum Orimarru.

setelah minum Orimarru beberapa hari badan terasa Enak dan saat main sepak bola sempat ada luka sedikit  tapi Alhamdulillah darah tidak keluar terus, dan kini Ryan sudah dikhitan tanpa mengeluarkan darah banyak dan cepat Sembuh.



Asma menjadi sembuh!

Rurut Martono, Tulang bawang – Lampung

Pasien saya bernama Ali seorang remaja dengan penyakit Asma. lalu dia saya sarankan untuk mengkonsumsi Orimarru. Awalnya dia ragu tapi setelah dia mengkonsumsi 1 botol, dia baru merasakan khasiatnya dan Asma-nya pun Sembuh!



Perut aman dan tak kembung setelah minum Orimarru

Helmi – 087858587009

Saya penderita sakit Maag karena aktivitas yang tidak teratur. Karenanya maag saya sering  kambuh disaat terlambat makan. Pada suatu malam pas Silaturahmi ke rumah Pak David saya disuguhi kopi, padahal saya paling anti dengan kopi. Namun Pak david memaksa saya untuk minum kopi. Cuma sebelum minum kopi saya disuruh minum Orimarru, 10 menit kemudian saya coba kopi yang diberikan Pak David. Subhanallah, 30 menit pasca minum kopi perut saya aman bahkan perut yang awalnya kembung tidak terasa lagi dan malam harinya saya bisa tidur dengan Nyenyak tanpa rasa sakit di perut dan kini nafsu makan saya membaik dan banyak.



Tubuh Fit dan Bugar Setelah Bangun Tidur

Suwignyo

Kenal masih 5 hari sudah jatuh cinta, Karen kenal dan dilayani oleh orimarru dalam tubuh saya, sehingga tubuh saya menjadi Fit dan segar bugar setelah bangun tidur.



Maag Sembuh

Endang Setyawati, Gending – Probolinggo (Hp. 085233435632)

Konsumen Saya ekstrim terhadap lambung, sehingga menderita Maag cukup lama. Alhamdulillah, setelah minum Orimaruu 3 tutup botol Allah memberikan kesembuhan Maag  yang saya derita, saya bisa minum kopi kental manis dan merasakan pedas-pedas lagi. Allah memberi kesembuhan lewat Orimarru.



1 Botol orimarru = Asma  Sembuh!

Imam Safe’I, Mesuji – Lampung

Saya itu punya penyakit Asma. Sudah bertahun-tahun tak sembuh, dan kalau saya kambuh sampai muntah darah !!! Tapi….. setelah saya minum Orimarru 1 botol Lewat kuasa Allah saya langsung Sembuh! Karenanya dalam meminum orimarru saya lanjutkan sampai sekarang.



Minum Orimarru lebih terasa di Badan Dibanding Produk Lain

Rahmat Dhani

Saya baru tahu Orimarru dua minggu dan saya hanya tahu Orimarru mempunyai komposisi lebih banyak dari produk pendahulunya. Makanya semua pelanggan saya yang sebelumnya mengkonsumsi produk lain saya alihkan untuk pindah mengkonsumsi Orimarru. Perlahan tapi pasti satu persatu pelanggan yang sebelumnya mengkonsumsi produk lain mau berpindah untuk mengkonsumsi Orimarru dan sampai saat ini masih terus setia menggunakannya. Setiap pelanggan yang sudah pindah ke Orimarru mengatakan perbedaan yang jauh lebih terasa di badannya setelah mengkonsumsi Orimarru, walaupun saya tidak tau apa perbedaannya yang penting produknya laku dan kocek tambah tebal.



Minum Orimarru, Stamina terus Meningkat!

Bpk. Setiyadi, SE. Mentor/Motivator & Pengusaha Properti, Pati – Jawa Tengah (Hp. 082133841166)

Pada bulan Desember 2012 saya bercerita kepada Mas Iyan bahwa sudah 1 minggu tidak bisa beraktivitas (total bath rest) yang disarankan oleh dokter supaya cepat masa penyembuhan. Sebagai seorang yang sudah biasa aktif, saya merasa tidak berdaya karena mau keluar rumah saja tidak bisa karena fisik saya lemah sekali, mata berkunang-kunang, batuk terus-terusan dan serba tidak enak.

Oleh Mas Iyan saya dikenalkan Orimarru yang merupakan minuman Suplement berkhasiat yang mampu membantu keluhan saya, katanya. Saya lihat produk Orimarru dan baca brosurnya, saya putuskan langsung ambil 4 botol untuk dikonsumsi. Alhamdulillah setelah minum Orimarru saya sudah bisa beraktivitas lagi dan yang paling terasa adalah Stamina yang terus meningkat. Alhamdulillah…



Berkat Orimarru Bisa Sembuh dari Wasir dan Kolesterol

M. Bachrun, Swasta – Mojokerto (Hp. 08563438325)

Saya kenal Orimarru dari Pak Bayu dan beliau kenalkan pas waktu saya beli obat herbal di tokonya dan saya ditawari untuk menjualkan Orimarru. Waktu itu saya Cuma dikasih brosur dan saya baca di rumah dan kata kalimat Oriamrru di brosur malam itu saya sms-kan ke teman saya yang biasa beli Habbatussauda.

Tanpa lihat barang teman saya beli 3 botol untuk Ibu-nya dan Mertua. Pagi saya ambil ke toko Pak Bayu dan saya kirim, setelah 2 hari saya Tanya teman saya bilang “Alhamdulillah badan saya Enak dan beli lagi untuk anaknya dan siap testimoni ke teman kerja & tetangga.” Alhamdulillah dengan izin Allah lewat orimarru teman saya bisa Sembuh dari penyakit wasir dan kolesterol. Hanya Cuma lewat kalimat di brosur.



BAB lancar tanpa sakit berkat Orimarru

Muhammad Abu Zahro, Pekanbaru – Riau (Hp. 081378492375)

Saya tau persis barang dan rasa Orimarru pada Jum’at malam tanggal 1 Pebruari 2013 sewaktu dibagi-bagi panitia di acara Orimarru gathering dengan dosis 4 tutup botol. Alhamdulillah, saya kaget dan terheran-heran dan akhrinya kami hanya bisa banyak-banyak memuji kepada Allah. Pagi Pukul 7 hari Sabtu 1 Pebruari 2013 saat kami buang BAB lancar tanpa rasa sakit sedikit pun sampai sekarang 3 Pebruari 2013 insyaAllah. Padahal dari rumah menuju ke Malang saat itu kami sedang Manahan rasa sakit Ambien Akut yang luar biasa yang sudah kami rasakan 3 tahun 2 bulan, bahkan selama perjalanan darah dari dubur masih menetes.

Alhamdulillah dengan izin Allah Orimarru mampu mengusir penyakit saya yang selama ini sangat mengganggu banyak aktivitas saya. Sukses Orimarru. Semoga menjadi minuman kesehatan Orang Indonesia, Selamat Mencoba.



Orimarru Kurangi Ketergantungan Obat-Obat Kimia

Sumantri – Klaten

Saya mengenal Orimarru kurang lebih 2 minggu yang lalu, dari tanggal 3 Februari 2013. Awalnya saya beli Orimarru untuk diri saya sendiri. Dalam perjalanannya Istri dan anak ikut mengkonsumsi. Ahamdulillah setelah mengkonsumsi Orimarru dalam 3 hari terjadi perubahan yang Luar Biasa. terutama pada Istri saya yang selama ini bergantung pada obat-obat kimia. Sedikit demi sedikit obat tersebut tidak dikonsumsi dan kondisi Istri jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. InsyaAllah melalui Orimarru menjadi pintu untuk/jalan mencapai keridhoan Allah SWT.



Orimarru Bantu Keluarkan Gumpalan Hitam

Ma’ruf Rahmatullah – Magelang

Ada salah seorang dari konsumen kami datang ke toko untuk melakukan cek LBA. Kemudian kita kasih minum Orimarru 2 tutup botol yang dicampur dalam segelas air. Awalnya ia tidak merasakan adanya perubahan, kemudian malam harinya ia mendapat jatah Ronda, tiba-tiba saja perutnya mules lalu bertambah mules hingga ia tidak mampu menahannya. Seketika itu juga ia lari tunggang langgang ke WC, belum juga ia sempat duduk kotoran langsung ia keluar di atas lantai kamar mandi.

Seketika itu juga ia tercengang dan kaget tatkala ia dapati ternyata yang keluar adalah gumpalan hitam yang agak lembek dan agak banyak. Seketika itu juga paginya ia datang ke Toko dan membeli 1 botol Orimarru sembari menceritakan kisah/kejadian tersebut kepada kami. Bapak itu adalah Bapak Misbah dari Muntilan.



Orimarru bantu Atasi Kepikunan

Budi Listiyono, Jl. MT. Haryono Gg VII/ No. 2 Jati – Probolinggo (Hp. 085230311020)

Saa punya kebiasaan yang buruk dalam hidup saya dari pola hidup yang dilarang Allah SWT, yakni seringnya saya minum-minuman keras beralkohol tinggi (semoga tidak pernah terjadi dalam diri Anda dan jangan ditiru). Sehingga sering ada keluhan pada diri saya. Lambung saya sering perih melilit, pelupuk mata saya sering bengkak, leher dan pundak saya terasa berat sekali. Bahkan yang lebih parah tidak jarang sering lupa ingatan/pikun (apa yang saya laukan, bicaran satu jam sebelumnya tidak ingat lagi).

Pertengahan bulan Oktober 2012 saya silaturahmi ke rumah teman yang sekitar 6 tahun tidak pernah jumpa, yaiti saudara Abd. Holiq. Beliaulah yang mengenalkan Orimarru pada saya, melalui cek darah yang beliau lakukan pada saya, menurut beliau diri saya ada gangguan syarat otak dan ada Black Erystar. Berawal dari itu saya mengkonsumsi Orimarru secara kontinyu 3 tutup botol 3x sehari dan ALhamdulillah saya sembuh dalam tempo 1,5 bulan. Sampai sekarang saya tak pernah ada keluhan lagi. Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Ya Allah… Terima Kasih Orimarru!!! Orimarru Luar Biasa!!!!



Konsumsi orimarru 3 hari buat Perncernaan Lancar

Mawardi – Jakarta

Saya baru mengenal orimarru pada tanggal 4 Januari dari mas Yagus, saya langsung tertarik. Kemudian setelah oriamrru saya terima, saya langsung mengkonsumsi Orimarru selama 3 hari berturut-turut. ALhamdulillah sirkulasi Pencernaan terasa lancar/menjadi Lancar.



Dengan Orimarru Badan Terasa Enteng

Bu Sustini, RT 1 RW II kebalenan – Banyuwangi (Hp. 08283912197)

Bu Sustini awal kondisinya lemah, sering sakit, mudah capek, pegal di bahu dan lutu-nya sering nyeri sehingga mengganggu aktifitas sehari-hari. Menjelang bulan Romadhon Orimarru yang dikenalnya sebagai produk pembersih darah. Setelah minum ½ botol badanya dirasa enteng dan bisa aktifitas sehari hari tanpa merasa lelah yang sangat walau dalam keadaan puasa. Begitu Romadhon tiba terus minum Orimarru dan makan sahur sehingga puasa Romadhon bisa tuntas serta tetap bisa menyiapkan buka dan sahur dan aktifitas lain yang sebelumnya tidak bisa dilakukannya. Sejak saat itu selalu minum Orimarru sampai sekarang. Bu Sustini berencana untuk berangkat haji dalam keadaan tubuh yang benar-benar sehat. Terima Kasih Ya Allah, terima aksih Orimarru.



Sakit Kaki Berangsung-Angsur Hilang

Jonik Hariyanto, Jl. Maulana Malik Ibrahim No. 21 – Probolinggo

Pertama kali saya kenal orimarru dari H. Sunyoto kira-kira 1 tahun yang lalu (dari Februari 2012). Tapi saya meresponnya. Ketika kaki saya setiap bangun tidur terasa sakit sekali seperti disobek-sobek. Saya oleh Abdul Kholik adik ibu Hj. Hartatik ditawari minum orimarru saat datang ke ruma. Bahkan dengan membawa mikroskop segala. Akhirnya sekeluarga kami diperiksa, disitulah awal saya minum Orimarru. Dan ternyata keesokan harinya sakit yang ada di kaki berangsung-angsur hilang dan akhirnya saya ikut jadi distributor dengan modal menjual sepeda motor.



Nafas jadi Ringan, Lalu Ajak segenap Keluarga.

Agus Gagah Suroso Rumah Herbal Mitra Sehati 99

Suatu hari datanglah seorang yang berumur dalam keadaan dipipi sebelah kanan bengkak & nafasnya yang terengah-engah mengunjungi klinik saya. Tepatnya 21 Maret 2012 di dalam testimony sebagai berikut (x=pasien):

Saya   : maaf dengan bapak siapa, ada yang bisa saya bantu

X          : terima kasih nama saya x umur 52 tahun, saya sakit gigi sudah hampir 4 hari dan nafas saya terasa sesak (sambil menunjukkan garam yang selalu dibawa di sakunya untuk obati giginya)

Saya   : baik bapak, bapak adalah orang pertama kali datang ke tempat kami maka bapak saya beri pelayanan free/bebas biaya.

X          : ALhamdulillah, mudah-mudahan jodoh. Saya cepat sembuh akan saya bantu untuk menyebarkan/mengabarkan keberadaan rumah herbal ini.

Saya   : Amin (Spontan saya tanggapi keluhan bapak tersebut & percaya diri saya mampu atasi hal tersebut walaupun saya hanya lulusan Fakultas Ilmu kedokaran)

Saya       : Saya tensi bapak, Alhamdulillah normal, bapak saya ambil satu tetes darahnya untuk dianalisa, mau gak?

X             : (spontan) tidak saya takut

Saya       : baik kalau begitu Bapak (saya bingung diyakini seyakin-yakinya saya menyuguhkan segelas air dicampur dengan orimarru 3 tutup botol)

Saya       : mari bapak silahkan diminum dan kita tunggu reaksinya sekitar 30 menit (tidak lama kemudian sekitar 15 menit)

X             : lho Mas, tadi itu obat apa yang saya minum

Saya       : kenapa , Pak?

X             : ini lo nafas saya sudah ringan dan rasa sakit giginya berkurang

Saya       : Alhamdulillah itu semua berkat Allahh SWT. (tanpa saya sadari Bapak X telpon ke Istrinya yang di rumah menyarankan untuk datang ke klinik kebetulan Istrinya sakit Flu, sedang anak laki-lakinya suaranya tidak normal.

X             : Mas saya telepon keluarga saya untuk datang kesini diberi obat seperti saya juga ya. Tapi gratis

Saya       : (tercengang pasrah, saya jawab) Iiiya Pak lain kali bayar ya Pak (sambil tertawa geleng-geleng kepala)



Asam Urat Dan Kolestrol Turun Hanya dengan 1 botol Orimarru

Bpk. Samudra, Guru SDN 1 Ngeblak Dander Bojonegoro, telp 081332493681

Saya menderita penyakit asam urat dan kolesterol sudah lama sekali. Penyakit ini sangat menganggu, karena membuat saya cepat pusing, cepat capai, mudah ngantuk dan kurang bersemangat. Oleh kerabat kami disarankan untuk konsumsi orimarru. Setelah konsumsi orimarru secara rutin, ternyata reaksi yang muncul di luar dugaan. Saya sebentar sebentar buang air kecil. Kemudian kami tanyakan hal tersebut kepada Bapak Hermanto agen Orimarru di Bojonegoro. Disampaikan oleh beliau bahwa buang air kecil tersebut adalah reaksi positif karena itu adalah proses pembuangan racun yg sudah lama mengendap di dalam darah kita. Bisa dikatakan penyakit yang menempel dalam tubuh saya ini sudah lama, maka proses pembuangannya juga tidak mudah, memakan waktu lama dan ada timbul rasa sakit. (yang dalam tubuh saya adalah buang air kecil). Tetapi Alhamdulillah setelah habis 1 botol asam urat saya turun. Kalau sebelumnya di atas angka 10, maka sekarang tinggal 8. Demikian juga kolesterol saya juga turun.



Cuma Radang Tanggorokan, Tapi Herbal Paling Cocok Hanya Orimarru

Adi Rahmad Pratomo, tinggal di Jl. Agung Wilis no 20 (belakang pendopo) Banyuwangi, telp 081331262699. 

sebenarnya sakit saya ngak parah, cuma radang tenggorokan. Tetapi obat paling pasnya pake orimarru. Selama ini pakai obat yang lain gak cocok.



Ustadzah Rofiah: Da’i Tangguh Dari Canga’an Genteng Wetan. Sakit asam urat dan kanker rahim sembuh setelah konsumsi orimarru dan habatussauda.

Ustadzah Rofiah, Canga’an Genteng Wetan Banyuwangi no hp. 085338299447.

Saya ustadzah Rofiah (40th) adalah istri dari Ustad M. Irfan yang tinggal di Cangga’an Genteng Wetan Banyuwangi. Sudah lama saya  menderita asam urat dan kanker rahim. Hal tersebut tentu mengganggu aktifitas saya yg padat (saya seorang guru). Walaupun sudah berbagai macam obat (baik herbal maupun alternatif) saya konsumsi tetapi belum ada perubahan yg berarti. Sampai pertengahan Juni 2011 suami berkenalan dengan salah satu pengurus Yayasan Istiqomah Hidayatullah bapak Hermanto. Oleh beliau saya disarankan konsumsi Orimarru herbal. Setelah secara rutin saya konsumsi orimarru 3 x sehari masing-masing 2 sendok, Alhamdulillah asam urat dan kanker rahim saya sembuh total. Terima kasih Ya Allah, telah menyembuhkan kami dengan herbal-herbal yang sesuai sunnah nabi. Orimarru herbal yang aman, halal dan alami.



Sakit Maag Tahunan Sembuh Dengan Orimarru

Bpk. Y. Balui, Guru SMPN 2 Sendawar Kutai Barat Kaltim hp. 081254090148 

Saya  Y. Balui (64 th) guru SMPN 2 Sendawar / Melak Kutai Barat Kalimantan Timur, menderita sakit maag sudah tahunan. Sudah berbagai macam obat saya konsumsi baik obat medis maupun obat alternatif (herbal). Tetapi penyakit ini tidak kunjung sembuh juga. Didukung oleh pola makan saya yang tidak teratur maka penyakit ini semakin sulit dikendalikan. Maag ini juga sangat berkaitan dengan penyakit malaria. Apabila saya terjangkit malaria maka maag saya juga akan kambuh. Dengan sakit malaria, maka pola makan juga tidak teratur. Awal Nopember 2011 saya disarankan oleh guru yang baru pindah ke SMPN 2 Sendawar  untuk mengkonsumsi orimarru. Dengan yakin dan berharap ada perubahan saya mulai mengkonsumsi orimarru. Tiap hari saya konsumsi orimarru 3 x sehari, masing-masing dua sendok makan. Selama 3 bulan saya sudah habis 3 botol orimarru dan saya bersyukur penyakit maag saya tidak pernah muncul lagi. Sekarang badan saya sehat dan bugar tanpa gangguan penyakit maag. Anda punya keluhan maag, lambung dan penyakit gangguan pencernaaan, ORIMARRU solusinya !!!. Tidak itu saja orimarru juga bermanfaat untuk penanganan hipertensi, diabetes, asam urat, kolesterol dan segala penyakit yang berkaitan dengan darah.

ORIMARRU MEMANG SOLUSI TEPAT MENUJU SEHAT. 



Radang Tenggorokan Menahun dan Darah Yang Menggumpal Bisa Kembali Pulih

Tri Wiyoso, Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat Kaltim. 

Saya Bpk. Tri Wiyoso (43th) sudah lama menderita radang tenggorokan. Selain itu dari hasil pemeriksaan laborat sel darah saya menggumpal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai macam herbal tetapi sakit saya belum sembuh juga. Pada bulan puasa 2011 saya dikenalkan oleh teman herbal orimarru yang berisi mikroba positif. Saya tertarik karena salah satu fungsi orimarru adalah mengurai sel darah yang mengental. Setelah mengkonsumsi orimarru secara rutin dan habis 2 botol sakit radang tenggorokan tidak muncul lagi. Rasa pusing yang disebabkan darah yang mengumpal juga hilang. 

Bu Wahyuni: Asam Urat Turun Setelah Konsumsi Orimarru

Ibu Wahyuni Guru SMPN2 Balikpapan hp. 081346305840

Saya Bu Wahyuni adalah guru di SMPN 2 Balikpapan Kalimantan Timur. Banyak penyakit yang saya derita  mulai virtigo (sakit kepala), darah tinggi, asam urat dsb. Hasil pemeriksaan laborat asam urat saya di atas angka 10 . Setelah konsumsi 3 botol Orimarru  mulai terjadi perubahan pada penyakit saya . Asam urat saya  turun menjadi 8. Memang tidak serta merta semua penyakit saya  bisa sembuh, terutama virtigo (sakit kepala), kalau kambuh nyeri luar biasa. Tetapi saya yakin dengan turunnya kadar asam urat saya maka penyakit-penyakit lain yang saya derita akan sembuh.

Suami Istri Sembuh Setelah Konsumsi Orimarru

Bpk. Syahril dan Ibu Tisna, Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim 081346323668.

Saya Bpk. Syahrir atau H. Ali (56th) dan  istri saya Ibu Tisna (53th) tinggal di Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim. Istri saya menderita asam urat dan darah tinggi sedangkan saya menderita diabet, maag dan darah tinggi. Asam urat  yang dideritanya menjadikan kakinya bengkak yang tentunya sangat menggangu aktifitasnya. Sedangkan maag (lambung), darah tinggi dan diabet yang saya alami sangat menyiksa sekali. Walaupun pernah berobat bahkan ngamar di rumah sakit Samarinda selama 2 minggu tetapi tidak menjadikan sakit saya sembuh. Minggu, 2 Oktober 2011 dalam perjalanan naik kapal fery dari Samarinda ke Melak kami berkenalan dengan Bpk. Hermanto. Bpk. Hermanto dan istrinya Sundiyah adalah seorang guru yang bertugas di Melak Kutai Barat. Oleh beliau kami disarankan mengkonsumsi orimarru herbal yg terbuat dari fermentasi madu, sarang semut. Selasa, 4 Oktober 2011 saya  dan istri mulai mengkonsumsi orimarru. Setelah konsumsi 1 botol orimarru, maag saya dan asam urat yang diderita istri saya tidak kambuh lagi. Saya sudah tidak perlu cek ke dokter lagi untuk memeriksakan kesehatan saya. Alhamdulillah, orimarru membantu saya dan keluarga menjadi sehat dan bugar.



Orimarru Luarr Biasa

Zainuddin SS. – NTB 

Alhamdulillah, kami bisa berkenalan dengan Orimarru karena dari testimoni Dr. Anang (Jember) hanya satu yang bisa kami ucapkan “Subhanallah! Orimarru Luarr Biasa”.

Doa Kami untuk Orimarru: Ya Allah Ya Robbi, jadikan Orimarru Perusahaan besar yang membawa maslahat bagi ummat Islam, Amin Ya Robbil ‘Aalamin



Yakin Mampu Bekerjasama dengan Orimarru

Joko Pinuji – Jember/Bondowoso (Hp. 085204935445/082331002511) 

Saya kenal Orimarru pada tanggal 2 Januari 2013 di jember diperkenalkan oleh Drs Nardi (Adik Ipar saya) bersama 2 orang temannya yang ternyata Mas Joni dan Mas Budi (Saat itu saya tidak kenal). Saya tertarik setelah baca kandungan dan fungsi vital Orimarru. Dan saat itu juga saya mengkonsumsi Orimarru.

Untuk kedepan dalam memasarkan dan mengenalkan oriamrru kepada Masyarakat , sebagai militer saya memiliki taktik dan teknis yang akan saya lakukan untuk mencapai target dan sasaran agar keinginan saya menjadi Distributor di sekitar Kab. Bondowoso tercapai. Saya merasa sangat percaya diri setelah adanya acara ini (Gathering Nasional Orimarru 1-3 Februari 2013) dan saya yakin mampu bekerja sama denagn Orimarru.



Orimarru Produk yang Cerdas!

Harini Pasya – Mojokerto

Sejak saya mengenal, terjun, berenang dan menyelam di “Natural Healthy” saya menyatakan perang dengan resep medis Antibiotik. Sedih saya… banyak balita yang menjadi korbannya. Sedikit-sedikit Antibiotik. Alhamdulillah InsyaAllah ke-6 anak saya bebas Antibiotik sintetik.

Lahirnya Simbiotik (Probiotik & Prebiotik) menjadi jawabannya. Tetapi dari generasi produk simbiotik yang ada saya langsung mual dan muntah karena tidak toleran dengan baunya, bagitu pula anak-anak saya.

Tetapi dengan Orimarru, subhanallah, saya katakan produk yang cerdas! Memang beda! Dari warna, rasa dan… bahan dasarnya, juga Khasiatnya! Terbukti Dech!



Mengenal Orimarru lalu ikut memasarkan

Hastomo – Gresik

Kira-kira 1 bulan yang lalu mengenal Orimarru dari teman. AKhirnya saya tertarik dan sekarang ikut memasarkan Orimarru… Semoga Sukses…



Orimarru ternyata Bagus

HM. Subhan

Ketika saya pulang liburan mengantarkan Istri dan anak-anak ke Malang, saya diberitahu Bambang bahwa ada herbal minuman. Namanya   “Orimarru”. Pada bulan Desember 2012 saya minta Silaturrahmi, disepakati tanggal 27 Ustadz Agus bisa datang ke rumah. Setelah presentasi kami sekeluarga tes darah dan minum Orimarru ternyata bagus. Setelah saya mengambil 1 dos dengan harga Rp 2.000.000,- saya bawa ke Samarinda untuk diminum keluarga sambil dikenalkan/dijual. Ustadz Agus dan Bambang memberitahu bahwa awal bulan  Februari 2013 akan ada Pelatihan di UMM Inn saya diharapkan bias ikut. Ikut!!! Ikut… Ikut…!!! Meraih Rizki… Ibadah… beramal…

Orimarru itu Berbagi

Hermanto, Melak Kutai Barat – Kalimantan Timur

Resep sederhana yang sering dilupakan kalau kita ingin sukses, ingat banyak kerabat, saudara teman yang menderita sakit dan tidak ada perhatian. Kunjungi atau Tanya kabar mereka kemudian beri hadiah Orimarru. InsyaAllah keberkahan akan kita peroleh. Jangan hitung untung rugi, Karena itu rahasia Ilahi.

Semangat memasarkan Orimarru

Lukman Hakim

Awal pertama jualan Orimarru pakai Jurus 5 T. kemanapun pergi pasti bawa Orimarru. Alasan klasik mau ke rumah teman Silaturrahmi, begitu sampai ngobrol sana sini terus ujung ujung jual Orimarru. Dasar tutup botol ketemu botolnya didor-dor aja.

Sakit Hepatitis B cerita teman kerja sales, sering terasa capek, cek sgpt tinggi, virus masih aktif. Beli 2 botol Orimarru ceritanya minum Orimarru perasaan kerja enteng seminggu kemudian cek sgpt turun tapi virus masih hidup. Karena ada hasil tapi nggak maksimal akhirnya diprospek jadi agen dan ternyata mau, lha iya sampai sekarang virus amsih aktif tapi tetap mau konsumsi dan jualan. He he he…

Cerita lain “terlalu bersemangat jualan Orimarru dan sok tau darah”. Saking semangatnya prospek akhirnya terkumpullah sekitar 7 orang di perum Pondok Mawaddah. Ceritanya tes darah ternyata hasilnya bagus.  Pasien bernama Pak Sidik, sebenarnya beliau berniat sangat beli Orimarru, ee ternyata teman yang meriksa darah bilang kenapa mau beli Orimarru? Hasil tes darah bagus lebih baik nggak usah. Pikiran teman ini oaalaaah dapat rezeki kok ditolak!!! He he he…

ORIMARRU – ORIMARRU Nunukan Kalimantan Timur Utara – Orimarru Mikroba Positif – Orimarru Ramuan Herbal Indonesia – Obat Herbal Orimarru



"Kini Saatnya Anda Merasakan Khasiat Dahsyatnya Orimarru New Formula Sebagai Solusi Masalah Kesehatan Anda"

Rasakan Kedahsyatannya Dalam 1 Minggu

Orimarru New Formulla


Bukan MLM

Kali ini kami akan memperkenalkan kepada anda Satu Produk Obat Herbal Fenomenal yang patut anda ketahui, karena akan sangat berguna sekali bagi anda yang memang saat ini sedang mencari solusi kesehatan. Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa kami merupakan agen resmi produk herbal kesehatan yang hanya menawarkan dan manyajikan barang-barang top recomended dan best seller tentunya kepada anda sekalian. Karena kami tahu bahwa Jaminan Kualitas Barang bagi kami merupakan perkara penting yang harus dijadikan patokan sebelum kami memasarkan produk. Dan kali ini kami akan memperkenalkan kepada anda Obat Herbal Fenomenal Orimarru New Formulla yang siap membantu anda untuk mengatasi masalah kesehatan anda



Orimarru New Formulla merupakan obat herbal fenomenal yang sudah terbukti ampuh dalam membasmi segala macam penyakit, baik penyakit kronis maupun penyakit non-kronis. Banyak orang yang telah membuktikan kedahsyatannya, dengan Orimarru New Formulla anda bisa menekan biaya pengobatan penyakit anda secara fenomenal, karena cukup dengan Orimarru New Formulla anda bisa mendapatkan kembali kesehatan yang anda idam-idamkan

Orimarru New Formulla

APA ITU ORIMARRU NEW FORMULA ?

Orimarru New Formula merupakan suatu formulasi yang bersumber dari beberapa tanaman dan juga bahan alami khas juga berkhasiat Indonesia.

Saat ini Orimarru telah mengalami 3 kali re-formula, pergantian formula ini dikarenakan ada yang membajak atau meniru ramuan Orimarrau. Nah, Formulasi yang terakhir ini insyaALLAH akan sulit untuk ditiru. Orimarru New Formula dihasikan dari proses beberapa bahan yang berkualitas, diantaranya adalah,

  • Ekstrak Kulit Manggis

  • Propolis

  • Sarang Semut

  • Fermentasi Madu

  • Probiotik (Microba Baik Lactobacylus sp)
Dengan komposisi yang dahsyat di tambah juga proses produksi profesional juga pembuatan bahan yang melalui penelitian panjang, maka Orimarru New Formula telah siap untuk membantu mengatasi problematika kesehatan anda

Penyakit Apa Saja Yang Bisa Di Obati Dengan Orimarru ?

Banyak sekali penyakit yang bisa diobati dengan Orimarru New Formula diantaranya adalah :

  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)

  • Diabetes (gula darah tinggi)

  • Sarang Semut

  • Asam urat tinggi

  • Jantung Koroner

  • Kolesterol dan trigliserid tinggi

  • Jantung Koroner

  • Stroke ringan dan berat

  • Wasir/ambeien

  • Sariawan

  • Sembelit

  • Asma/sesak nafas

  • Keputihan

  • Sulit tidur (Insomnia)

  • Pengeroposan tulang

  • Migren/pusing

  • Anemia

  • Obesitas/kegemukan

  • Infeksi

  • Alergi

  • ARematik

  • Penyumbatan dan penggumpalan darah

  • Diare

  • Vertigo

  • Lesu

  • Pasca operasi

Dan masih banyak lagi penyakit lainnya yang bisa diatasi dengan Orimarru New Formula. Dan perlu anda ketahui juga bahwa dengan Orimarru New Formula anda bisa menekan biaya yang anda anggarkan untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan anda, karena selain berguna untuk mengatasi penyakit, Orimarru New Formula pun berguna untuk menjaga kesehatan. Dan anda bisa mendapatkan Orimarru New Formula dengan harga yang murah

Bagaimana Cara Kerja Orimarru

Sebagaimana yang telah kami jelaskan diatas, Orimarru New Formula merupakan obat herbal yang mengandung bahan-bahan alami berkhasiat yang kemudian di proses dengan teknologi modern dan penelitian oleh para ahli. Orimarru memiliki cara kerja yang cukup unik dalam melawan penyakit, yaitu Orimarru menghasilkan probiotik juga BAKTERI BAIK yang si Bakteri Baik tersebut akan melawan Bakteri-Bakteri jahat dalam tubuh anda.

Tidak percaya dengan apa yang kami sebutkan di atas ?. Baiklah biarkan bukti yang berbicara

Video Bakteri Baik dalam Orimarru yang sedang Menghancurkan Kolestrol

Video Peredaran yang menjadi lancar setelah minum Orimarru

CATATAN: Video di atas dibuat dengan bantuan Mikroskop Live Blood Analyisis (LBA) untuk memperbesar gambar

Mengapa Orimarru Begitu Istimewa ?

  • Produk Unik, Eksklusif, dengan kwalitas handal

  • Murni Herbal tanpa bahan kimia

  • Mengandung mikroba positif 54 milyar / ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan

  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat

  • Jantung Koroner

  • Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING

  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat

  • Tanpa Efek Samping

  • Sertifikat HALAL


  • Halal



  • Harga Terjangkau

  • Standar DEPKES RI. 205332202320

  • Rasa Segar dan Tidak Pahit

  • Tidak Mudah Basi

  • Asli Produk handal dalam negeri, karya putra terbaik bangsa

Mengapa Kami Berani Mnganjurkan Anda Untuk Menggunakan Orimarru ?

  • Karena kami selalu berusaha menawarkan produk-produk handal, berkualitas dan tanpa efek samping

  • Banyak orang yang telah membuktikannya

  • Banyak testimoni dari pembeli yang mengaku PUAS

  • Dikenal luas oleh masyarakat

  • Profil Perusahaan Pencipta Orimarru yang Jelas, Profesional dan Kredible, silahkan dilihat VIdeo Profil Perusahaan Orimarru dibawah :

Testimoni Dari Mereka Yang Telah Membuktikan Kedahsyatan Orimarru

Abu Anas – Surabaya (HP: 031-7200xxxx)

Saya punya masalah benjolan sebesar telur bebek di atas Pinggang kiri saya selama kurang lebih 8 tahunan. Sebelum saya mengenal orimarru, saya menerapi diri saya dengan sarang semut yang saya rebus, hasilnya ada sedikit perubahan yang biasanya cenut-cenut tidak cenut-cenut lagi tapi benjolan itu masih kelihatan. Suatu hari saya ditawari oleh rekan saya dengan herbal Orimarru yang komposisinya ada Sarang Semutnya, ditambah ekstrak Manggis, Propolis dan Madu. Alhamdulillah atas Izin Allah benjolan saya lumayan mengecil dan tidak cenut-cenut lagi dan saya sudah tidak repot-repot lagi untuk merebus tapi tinggal glek 3x mak nyuss… Terima Kasih Ya Allah, Engkau temukan hambamu dengan Herbal Orimarru. Menghilangkan Benjolan di Janin


Rahmayani, Guru MTs Muhammadiyah Metro – Lampung (Hp. 085 3694 xxxx)

Setiap orang tidak mau sakit, tapi sakit tidak bisa diminta dan ditolak. Termasuk saya, tanpa terasa pinggang terasa sakit bila habis duduk, muncul ambient/wasir yang kadang BAB sakit dan keluar darah. Benjolan pada sekitar payudara yang keras, jika mengangkat tangan terasa sakit pada ketiak. Alhamdulillah dengan izin Allah setelah mengkonsumsi Orimarru 1 Botol, pinggang sembuh, ambient mengecil serta BAB tidak sakit. Benjolan di Payudara mengecil serta jika mengangkat tangan tidak sakit. Dan adik saya minum Orimarru, Ambien yang bertahun-tahun diberi kesembuhan kesembuhan oleh Allah. Sekarang saya mengkonsumsi Orimarru jadi lebih yakin, manfaatnya pelan tapi pasti. Orimarru Aneh tapi nyata…


Itu hanya sebagian kecil dari Testimoni dari pelanggan kami, kalo mau tau lebih banyak mengenai testimoni-tetimoni yang masuk, silahkan klik disini

Liputan Orimarru

Gathering Orimarru Nasional di Malang


Gathering Malang



Gathering Malang

Cek Darah Gratis Bersama Orimarru


Orimarru Koran

Berapa Harga Untuk Obat Herbal Fenomenal Ini ?


Harga Orimarru


150.000 KEMAHALAN ??? tentu saja tidak bila anda membandingkannya dengan biaya yang harus anda keluarkan apabila anda pergi ke dokter, belum biaya pengobatannya, belum nebus obat ke apotek, tentu bila dibanding dengan itu Harga Orimarru New Formula tidak mahal, apalagi memang Orimarru dirancang untuk mengobati segala penyakit. Jadi anda bisa menekan biaya pengeluaran anda untuk berobat hanya dengan membeli Orimarru New Formula Obat herbal fenomenal tanpa efek samping :))

Bagaimana bila anda ingin mendapatkan Obat Herbal Fenomenal ini ?

Langsung saja hubungi kami di :

CP

Ingin Jadi AGEN/RESELLER ?

Silahkan Hubungi Kontak Person Kami Di ATAS,, BANYAK BONUS YANG BISA ANDA DAPATKAN DSENGAN MENJADI AGEN/RESELLER KAMI

Mengapa membeli Orimarru di Orimarru Herbal ???

  • Karena Kami Berani Memberikan Garansi : Bila Setelah anda mengkonsumsi 4 Botol Orimarru kemudian tidak Merasakan apa-apa, Maka akan kami kembalikan uang anda sepenuhnya

  • Kami merupakan distributor resmi Orimarru New Formulla

  • Banyak Bonusnya : Beli 2 - 6 Botol langsung Ongkos kirim akan kami diskon sebesar RP. 20.000
  • Kami merupakan Distributor terpercaya Orimarru dan mempunyai kantor resmi yaitu di Jl. Wonosari KM 5 Kidsfun Depan Masjid Al-Ittihad, Yogyakarta

    CP

    CP

    CP


DOWNLOAD BROSUR ORIMARRU DISINI -->> BROSUR

Rasakan Kedahsyatan Obat Herbal Orimarru New Formula !! Pesan segera dan kami siap mengantar paket Obat Herbal Orimarru New Formula sampai ke rumah anda, Orimarru Herbalnya orang Indonesia

CP

CP

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Orimarru Obat Herbal Murah Berkualitas All Rights Reserved.